Friday, June 18, 2010

Registrasi Ulang

2 hari yang lalu, gw dapet jadwal ke UI buat daftar ulang, dari jem 8-10. Yah tentu saja gw pikir beneran dari jem 8-10. Karna dari rumah gw yg dijakarta utara ke kampus ui yang didepok agak lumayan jaraknya, gw brangkatnya jem 7 biar ontime nyampe jem 8. Stelah nyampe dan sempet bingung yg namanya gedung balairung dimana, akhirnya ktemu juga. Pertama sih antri per jurusan, dan kebetulan banget lagi sepi, bgtu ngantri yang smua fakultas jadi satu....

ckckck ngantrinya supersuperpanjang, gerimis pula jadi harus sedikit ujan2an untung ada 1 temen yg kebetulan bawa payung agak gede, itupun buat ber5.
Kita mulai ngantri sekitar jem 8.15an dan ngantri dan maju dan ngantri dan maju tiba-tiba kok ga maju lagi ya? Errr ada apa nih? dan ternyata itu jem makan siang, dari jem 12 smpe jem 13.
uda ngantri 4 jam dan gw blom masuk loket manapun buat ngurus adminnya..
untung ga lama abis jem 1, giliran masuk jatuh ke gw juga hehe.. uda happy2 soalnya ddalem gedung, ternyata kerjanya cepet, dari priksa data, ukur jaket kuning, ngurus foto kartu mahasiswa, blablabla smpai terakhir dapet kartu mahasiswanya.
Tiba saat yg dtunggu... yaituu pemeriksaan kesehatan dan doeng, ngantrinyaaa ya ampun lebi panjang lagi.. jadi setiap orang dapet nomor buat naik bus ktempat pemeriksaan kesehatan. Ktemu temen 1 sma yang lainnya. dia dapet nomor 800an dan uda nunggu 4 jem ga maju2 sedangkan gw dapet nomor 1472! aduhaduh!
stelah mondarmandir ga karuan, ternyata pmriksaan kesehatannya cuma jalan smpe nomor 500, sisanya lanjut besok! hah?!?
lagipula dokternya cuma 2 buat mriksa 1600 anak dalam shari? gimana ga gempor tu dokter2?
akhirnya kita kliling ngurus bem dan blablabla yg agak chaos soalnya tanahnya ada yg berlumpur licin2 dan masi sambil gerimis juga.

bsoknya kita dateng jem 8 lagi dan antriannyaaa.. err ga kalah panjang. ya ampun..
untung hari itu lumayan cepet geraknya jadi ngantrinya lebi smangat juga.. fiuh..
stelah ngantri 1.5 jem gtu, akhirnya dapet nomor 75c, dan ada abcde, jadi yah sbenernya nomor gw jga bukan 75. dan itu uda jem 10an gtu. kita pikir ga bakal dapetlah sblom jem makan siang, jadinya kita makan dan lagilagi keluyuran jalan kaki liat2. waktu kita balik uda jem stenga 12..
kita dbilangin kalo nomor sblom 100 itu harusnya uda masuk dan kita dsuru nunggu smpe jem makan siang lewat.. huiks.. yaa salah kita juga sih.. jadi deh nunggu nunggu nunggu lagi.
duduk2 dirumput sambil ngobrol2 demi membunuh waktu hahaha..
untungnya abis itu pemeriksaan kesehatan jga, dari ngukur tinggi, berat, tes hb, gigi, fisik..
hoah banyaklah..
dan yeaaay yipiii akhirnya pulaaang dan ga lama nyampe mobil smua langsung lepas landas ke alam kapuk hahaha..

dan blom apa2 kita uda dapet tugas buat okkui2010.. haduh susah pula..
well, welcome to the new world guys..

0 comments:

Post a Comment